Salah Operasi, Pria ini Tidak Memiliki Hidung Lagi

04:58 0 Comments A+ a-

Vemale.com - Sudah sifat manusia ingin memiliki penampilan yang sempurna. Tidak hanya wanita, pria juga ingin membuat bagian-bagian tubuhnya menjadi lebih bagus dari sebelumnya. Bila selama ini wanita kerap melakukan operasi plastik untuk wajahnya, pria satu ini juga tidak mau kalah. Karena terobsesi memiliki hidung mancung menawan, hidungnya malah hilang karena mal praktik dokter bedah. Kisah nyata mal praktik ini adalah salah satu dari banyaknya kasus mal praktik yang akhirnya malah merugikan pasien.
Vishal Thakkar, pria asal Oklahoma Amerika Serikat ini menjadi salah satu orang yang malah menderita kerugian yang besar akibat mal praktik. Tidak tanggung-tanggung Vishal sudah melakukan operasi untuk membuat bagus hidungnya sebanyak 21 kali dan pada akhirnya gagal total. Dokter yang mengoperasinya malah tidak sengaja memotong hidung Vishal. Tidak terima atas kegagalan operasinya, Vishal pun berencana menggugat dokter yang mengoperasinya.
Vishal melakukan operasi hidung semenjak tahun 2006 pada dokter Lawrence Angelo Cuzalina dari klinik operasi bedah Tulsa. Dari operasi pertama memang sudah tidak beres karena bukan nya bagus malah Vishal susah bernapas. Kesalahan fatal dokter Cuzalina ini akhirnya membuatnya menerima tuntutan dari Vishal. Kini Vishal menggunakan masker untuk wajah dan mulut, kurang lebih seperti yang dipakai oleh tokoh Bane dalam film The Dark Night Rises.
Mensyukuri bentuk fisik yang diberikan kepada Tuhan adalah salah satu cara kita agar tidak terobsesi untuk terus memperbaiki bentuk tubuh sampai berlebihan. Bila ada kesalahan, malah mengakibatkan kerugian yang sangat besar. Handphone hilang bisa dibeli di toko, tapi bila hidung hilang, tidak bisa dibeli di mana pun. Yuk be smart, ladies!

Tanggapan saya yaitu kita sebagai manusia itu harus bersyukur apa yang telah tuhan berikan kepada kita seperti fisik dll atau disebut juga bersyukur

Sumber : http://www.vemale.com/kesehatan/22708-salah-operasi-pria-ini-tidak-memiliki-hidung-lagi.html