Tips Cerdas Membeli Baju Second di Online Shop

05:14 0 Comments A+ a-

Vemale.com - Ternyata second line mendapatkan tempat tersendiri di hati para shop lovers. Bahkan, bisa dibilang menjadi brand baru untuk diburu.
Saat ini, online shop juga semakin banyak yang merambah bisnis second line dan menyediakan aneka produk clothing dan fashion second. Ada sebagian barang yang memang ok punya dan berkualitas bagus. Tetapi, ada juga yang membuat orang tertipu karena penjualan hanya berdasarkan foto dan keterangan dari penjual.
Nah, bagaimana agar mendapatkan barang second berkualitas saat berbelanja secara online? Ikuti trik berikut yuk:
Check profil penjual
Pastikan Anda membeli barang second di penjual yang sudah punya nama. Biasanya mereka akan memberikan pelayanan terbaik serta menjaga kualitas barang yang dijual.
Memilih online shop yang profesional adalah trik mendapatkan baju-baju second berkualitas.
Keterangan baju
Umumnya, di foto ada keterangan kondisi baju. Tetapi apabila Anda tidak menemukannya, jangan segan-segan untuk bertanya pada penjual.
Tanyakan secara detail sehingga Anda tidak sampai menyesal setelah barang datang.
Pilih model
Utamakan memilih model baju yang timeless sehingga kualitas busana masih baik. Busana timeless umumnya masih baru usianya, memberikan sedikit jaminan bagi Anda saat berbelanja.
Cermati foto
Umumnya warna di foto berbeda dengan warna aslinya. Hal ini disebabkan karena pemakaian kamera atau pencahayaan. Sehingga Anda bisa menanyakan ulang apakah warnanya tidak ada perbedaan dengan barang asli
Ukurannya
Pastikan ukurannya sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Umumnya beberapa toko mencantumkan keterangan ukuran juga pada foto, namun apabila tidak sudah semestinya Anda bertanya.
Cuci agar besih
Setelah baju pesanan Anda datang, pastikan Anda mencuci dengan desinfektan sehingga membersihkan semua bakteri yang mungkin menempel pada baju.

 menurut saya : Tidak perlu malu untuk berbelanja busana second, karena second line juga punya misi mulia menjaga lingkungan dengan memanfaatkan produk yang masih layak guna.

Sumber : http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/22531-tips-cerdas-membeli-baju-second-di-online-shop.html