Urang Aring, Rahasia Rambut Subur dan Legam Ala Wanita Jaman Dulu

06:54 0 Comments A+ a-

Vemale.com - Ladies, kita perlu selut dengan wanita di jaman nenek dan ibu kita yang mampu menjaga rambutnya hitam dan cantik alami sekalipun mereka tidak menggunakan semir rambut yang marak dijual seperti sekarang. Mereka menggunakan banyak produk alam untuk bisa membuat rambut mereka tetap hitam dan legam.
Salah satu rahasia rambut legam dan subur di masa lalu adalah urang-aring. Tanaman yang masih bisa ditemui di Indonesia ini bisa kita manfaatkan khasiatnya untuk membuat rambut kita hitam berkilau bak model iklan shampoo secara alami. Sebenarnya, selain baik bagi rambut, urang-aring juga bagus untuk kesehatan seperti untuk mengobati beberapa jenis pendarahan hingga menangani sengatan hewan berbisa.
Bila Anda ingin mendapat rambut yang legam dan subur, cobalah resep alami ini. Ambil satu genggam daun urang-aring dan lumatkan hingga halus. Tambahkan dua gelas air kemudian saring arinya. Embunkan air saringan tersebnut selama semalaman. Gunakan ramuan ini di kulit kepala Anda sehari satu kali.
Untuk Anda yang ingin merawat kulit kepala dari bekas luka gatal-gatal karena terlalu keras digaruk, gunakan air rebusan urang aring untuk keramas. Anda juga bisa menggunakan daun urang-aring segar yang dilumatkan dan oleskan pada bagian yang diperlukan.
Dapatkan rambut dan kulit kepala sehat. Rambut subur berwarna hitam legam serta kulit kepala bebas masalah. Coba deh resep alami ini dan dapatkan kecantikan legendaris ala wanita jaman dulu. Selamat mencoba, Ladies.

menurut saya bahan alami lebih baik untuk semua tubuh manusia dibanding kimia karena bisa menyebabkan penyakit seperti kanker,jantung,dll

sumber : http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/21517-urang-aring-rahasia-rambut-subur-dan-legam-ala-wanita-jaman-dulu.html